Ketupat: Ketuk Pintu Pahala di Atma

Mau Dapat Duit pas Ngabuburit? Main Kurma Donk!

Di bulan puasa, waktu pasti terasa lebih panjang karena banyaknya waktu luang yang ada, terutama di jam-jam ngabuburit. Alhasil banyak dari kita yang akhirnya menghabiskan waktu dengan cara non-produktif seperti scrolling media sosial berjam-jam, selonjoran, atau gabut hingga waktu buka tiba. Nah, buat yang masih belum punya agenda produktif, Atma punya solusi buat kamu untuk mengasah ilmu agama dan bisa dapat duit gratis, lho!

Kenalin Kurma, alias Kuis Ramadhan! Permainan ini diluncurkan khusus untuk memperingati bulan suci Ramadhan bagi para Sobat Atma agar bisa lebih produktif lagi dalam menggunakan waktu untuk mengumpulkan pahala. Karena bentuknya kuis berisi pertanyaan-pertanyaan seputar Islam, kamu bisa mengetes pengetahuan kamu juga. Asiknya, ada hadiah GoPay senilai total Rp 10 jt yang bisa dimenangkan!

Cara Main Kurma

  1. Masuk ke dalam aplikasi Atma.
  2. Klik icon “Dapatkan Rp10 jt” di pojok kanan bawah halaman.

      3. Baca Ketentuan Bermain.

    4. Klik “Mulai main”.

    5. Jawab kuis dengan cepat dan benar. 

    6. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

 

Perhitungan Poin Pertanyaan

Di setiap pertanyaan, kamu diberikan waktu maksimal 10 detik untuk menjawab dengan benar. Semakin cepat kamu menjawab pertanyaan dengan tepat, maka semakin tinggi poin yang didapat, yaitu maksimal 1.000 poin untuk 1 pertanyaan. Tapi jika salah menjawab, poin akan dikurangi 500 tiap pertanyaan. Total poin yang didapat tiap pemain akan di-reset setiap harinya mulai dari 0 lagi demi memilih pemenang harian yang berbeda-beda. Namun, bagi yang rajin memainkan Kurma setiap hari, ada juga pemenang mingguan yang akan dipilih, yakni mereka yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak untuk kurun waktu mingguan.

Poin Tambahan dengan Undang Teman

Ada cara gampang biar kamu bisa mengumpulkan poin dengan cepat, yaitu dengan cara mengundang teman untuk main Kurma! Untuk setiap undangan yang berhasil, kamu bisa mendapatkan 50.000 poin yang nilainya sama dengan menjawab 50 pertanyaan dengan benar! 

  1. Masuk ke tab “Undang” pada halaman Kurma.
  2. Klik “Salin link undangan” yang kamu miliki.
  3. Kirim ke teman yang belum pernah menggunakan aplikasi Atma.
  4. Pastikan teman kamu download aplikasi Atma melalui link yang dibagikan.

Poin dari undangan yang berhasil bisa dicek di halaman “Undang” maksimal 1×24 jam.

PENTING! Agar kamu bisa berkualifikasi untuk menjadi pemenang Kurma mingguan, kamu harus mengundang minimal 10 teman, ya!

Pemenang Harian & Mingguan

Untuk melihat akun dengan perolehan poin tertinggi, cek tab “Ranking” di halaman Kurma. Pemenang dipilih berdasarkan perolehan poin tertinggi harian dan mingguan. Ranking harian di-reset setiap hari dan ranking mingguan di-reset setiap minggu. Jadi, banyak kesempatan untuk menjadi pemenang harian serta mingguan, Sobat Atma!

PENTING! Bagi yang mau menjadi pemenang mingguan, kamu harus mengundang minimal 10 teman untuk download aplikasi Atma dan mendapatkan poin referral senilai total 500.000. Semakin banyak teman yang diundang, semakin besar kesempatan kamu menang!

Hadiah yang bisa didapatkan berupa saldo GoPay total Rp10.000.000 dengan rincian:

  1. Pemenang harian – diumumkan setiap hari jam 13.00 WIB.
    1. Ranking 1: Rp 50.000
    2. Ranking 2: Rp 25.000
    3. Ranking 3: Rp 10.000
    4. 2 pemenang beruntung: Rp 25.000 (dipilih acak)
  2. Pemenang mingguan – diumumkan setiap hari Jumat jam 13.00 WIB.
  3. Ranking 1: Rp 500.000 (minimal 10 referral sukses)
  4. Ranking 2-10: Rp 100.000  (minimal 10 referral sukses)

Pemenang Kurma akan diumumkan melalui komunitas “Sobat F&B Atma” dan Instagram @atmaindonesia. Pastikan kamu mengikuti kedua kanal tersebut untuk mengetahui update terbaru dari pemenang harian dan mingguan Kurma.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan main game Kurma lewat aplikasi Atma, ya. Manfaatkan waktu ngabuburit dengan menjawab kuis-kuis yang berhadiah GoPay total Rp 10 jt! Ikuti juga kegiatan-kegiatan Ramadhan lainnya di kampanye “Ketuk Pintu Pahala di Atma” (Ketupat) yang ada di media sosial @atmaindonesia. Bulan Ramadhan penuh berkah, semakin mudah dengan Atma!