Webinar

Prospek Karir Digital Marketing di Industri F&B

Digital Marketing

Pasti sudah nggak asing lagi ‘kan dengan segala promosi yang sering kita temui di dunia digital. Google pun melansir 87% penggunanya mencari rekomendasi kuliner di internet. Pentingnya digital marketing menjadikan ini sebagai ladang pekerjaan dengan peluang menggiurkan khususnya industri F&B yang bertumpu pada sosial media. 

Lalu, bagaimana cara memulai karir sebagai digital marketer? Pas banget ada #AtmaWebinar yang akan membahas “Mengenal Digital Marketing untuk F&B” bersama Digital Marketing Lead dari Mad Bagel. Sebagai industri F&B yang bergerak di bidang pastry, Mad Bagel memanfaatkan e-commerce dan layanan pesan antar online sebagai media promosi yang mendapatkan peluang pesanan produknya meningkat drastis di Jabodetabek hingga luar Pulau Jawa.

Materi dalam webinar ini membahas seputar tips memulai karir digital marketing untuk industri F&B, jenis-jenis digital marketing yang bisa dimanfaatkan untuk promosi, skill yang harus dikuasai, hingga hasil yang didapatkan dari promosi melalui media digital. Selain itu, Mad Bagel juga akan berbagi voucher gratis dan loker eksklusif bagi yang mengikuti webinar sampai selesai.

Tingginya peluang karir digital marketing tentu tidak boleh kamu sia-siakan dengan ikut acara ini!

Detail Atma Webinar “Mengenal Digital Marketing untuk F&B”

  1. Hari/ Tanggal: Sabtu 18 Maret 2023
  2. Jam: 13.00 WIB – Selesai
  3. Tempat: Zoom Meeting
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinar18Maret

Kamu juga bisa lamar loker di aplikasi Atma karena industri F&B saat ini butuh ratusan kandidat secara besar-besaran, lho! Manfaatkan kesempatan ini dengan lengkapi Atma ID kamu dan chat rekruternya hanya di aplikasi Atma!