Webinar

Salah Pilih Karir, Rugi Rp100 Juta!

Setelah lulus sekolah atau kuliah, sering kali kita terburu-buru dalam memilih karir karena melihat teman-teman yang sudah dapat kerja lebih dulu, takut menjadi pengangguran sendirian, hingga mengakibatkan asal pilih apapun karirnya yang penting kerja. Secara tidak langsung, karir yang dipilih secara asal-asalan berdampak dari kita yang tidak sepenuh hati menjalani pekerjaan dan ingin segera resign setelah masuk kerja. Agar kamu tidak salah pilih karir, Atma ingin membantumu mendapatkan karir yang tepat melalui Atma Webinar “Cara Jitu Biar Gak Salah Karir” bersama pemateri Choqi Isyraqi, seorang life & career coach dan founder dari Prouductive School.

Melihat banyaknya Sobat Atma yang sering salah pilih karir, materi dari yang akan disampaikan dalam webinar ini yaitu konsep karir, kesalahan yang sering dilakukan dalam memilih karir, dan tahapan dalam menentukan karir yang tepat. Selain dapat ilmu yang bermanfaat, kamu juga bisa dapat merchandise gratis dari Atma jika mengikuti webinar sampai selesai.

Webinar ini merupakan webinar edisi terakhir di bulan Ramadhan, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menambah ilmu dan pahala.

Detail Atma Webinar “Cara Jitu Biar Gak Salah Karir”

  1. Har/tanggal: Sabtu, 15 April 2023
  2. Jam: 13.00 WIB – selesai
  3. Tempat: Zoom
  4. Link pendaftaran: bit.ly/AW15April

Setelah kamu yakin dengan pilihan karirmu, manfaatkan peluang cari kerja di Atma dengan pilihan loker dari perusahaan F&B yang butuh kandidat besar-besaran di bulan Ramadhan ini. Lengkapi Atma ID kamu dan chat rekruter untuk melamar pekerjaan sekarang!