Dapat Kerja Sebelum Lebaran? Pasti Bisa!

Di bulan Ramadhan ini berbagai perusahaan F&B biasanya buka rekrutmen besar-besaran karena kebutuhan pesanan meningkat dibanding hari-hari lainnya. Terbukti banyak perusahaan F&B yang butuh ratusan kandidat melalui walk-in interview di aplikasi Atma seperti Ismaya, CFC, Bakmi GM, Boga Group, Dailybox, Gyu-Kaku, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, Atma berkolaborasi dengan organisasi yang berfokus pada pemberdayaan dan pengembangan wirausaha muda yaitu Gerakan Muda Usaha (GMU) Depok ingin mengajakmu memaksimalkan seleksi rekrutmen melalui Atma Webinar “Ngabuburit Nyari Takjil Kerja” dengan pemateri dari Founder GMU Depok dan Talent Acquisition Atma.

Kamu bisa mendapatkan materi eksklusif seputar tips CV yang lolos seleksi HR, tips interview lancar tanpa gugup, dan sharing seputar rekrutmen di F&B. Tak lupa merchandise menarik akan dibagikan gratis oleh Atma dan bisa main games bareng Sobat Atma lainnya sembari menunggu ngabuburit.

Yuk, manfaatkan kesempatan ini karena akan ada info loker yang dibagikan oleh tim Atma jika kamu mengikuti webinar sampai selesai.

Detail Atma Webinar “Ngabuburit Nyari Takjil Kerja”

  1. Hari/tanggal: Jumat, 7 April 2023
  2. Jam: 15.30 WIB
  3. Tempat: Zoom
  4. Link pendaftaran: bit.ly/WebinarAtmaGMU

Setelah mengikuti webinarnya, kamu bisa langsung lamar loker yang kamu inginkan di aplikasi Atma, ada ratusan rekruter dari perusahaan F&B yang sedang menunggu chat dari kamu. Lengkapi Atma ID dan lamar sekarang!