Webinar

Karir Sukses Saat Quarter Life Crisis

Sering bingung setelah lulus sekolah atau kuliah tidak tahu ingin kerja di mana, merasa jalan karir yang lebih lambat dari teman-teman sekitar, hingga sering membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Nyatanya memang wajar dirasakan ketika umur 19-35 tahun yang sering disebut dengan quarter life crisis. Fase ini tentu membuat kita rawan stres, frustasi, sampai depresi. Tapi, kamu tidak sendiri kok, Atma ingin membantumu melewati masa-masa sulit ini melalui Atma Webinar “Kejar Sukses di Tengah Krisis” bersama Sherly Annavita, seorang content creator dan motivator yang aktif berbagi ilmu di media sosial.

Dalam webinar ini, Sherly akan membahas lengkap seputar penyebab fase-fase krisis yang sering kita rasakan, tips mengelola emosi ketika merasa tertinggal dari orang sekitar, serta meningkatkan rasa kepercayaan diri agar bisa sukses melewati fase krisis ini. Agar lebih semangat mengikuti webinar sampai selesai, Atma tentu akan membagikan merchandise gratis dan games menarik sembari ngabuburit.

Jadi, jangan ragu daftar webinarnya karena materi yang disampaikan sangat berguna memandu kamu untuk meraih kesuksesan.

Detail Atma Webinar “Kejar Sukses di Tengah Krisis”

  1. Hari/tanggal: Kamis, 6 April 2023
  2. Jam: 13.00 WIB – Selesai
  3. Tempat: Zoom
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/AW6April

Setelah yakin menentukan karir mana yang ingin kamu ambil, segera cari peluangnya di aplikasi Atma. Ribuan loker dari brand F&B ternama terbuka lebar untuk kamu coba agar cepat kerja di bulan Ramadhan ini. Jangan lupa lengkapi Atma ID terlebih dahulu, ya! Atma siap membantumu mengejar kesuksesan!