Webinar

Belajar Public Speaking Gratis Bareng Kemal Mochtar

public speaking

Sering merasa grogi hingga salah ucap saat wawancara kerja atau presentasi di depan atasan? Ini tandanya kamu harus belajar public speaking! Ternyata public speaking bukan hanya dipelajari ketika akan pidato lho! Skill ini berguna juga untuk melatih kemampuan penyampaian gagasan dengan jelas dan terstruktur agar kamu jadi kandidat siap kerja. Nah, Atma akan membantumu meningkatkan kemampuan public speaking melalui #AtmaWebinar “Jago Public Speaking Biar Jadi Kandidat Siap Kerja” bersama Kemal Mochtar yang dikenal sebagai announcer Gen 98,7 FM dan coach di Kemal Speaking Camp yang telah menggeluti public speaking selama puluhan tahun di industri komunikasi dan entertainment.

Dalam webinar ini, kamu akan mendapat materi seputar pengetahuan dasar public speaking untuk persiapan kerja, tips dan trik public speaking dalam dunia kerja yang berpengaruh terhadap jenjang karir, hingga dapat kesempatan latihan langsung dengan Kemal Mochtar. Selain mendapatkan sertifikat, jika mengikuti webinar ini sampai selesai, kamu juga punya kesempatan memenangkan banyak giveaway, seperti akses video gratis dari Kemal Speaking Camp, dan juga merchandise menarik dari Atma.

Jangan ragu untuk daftar webinarnya, karena kemampuan public speaking pasti dibutuhkan untuk semua bidang kerja, mulai dari job seeker hingga tingkat manager. 

Detail Atma Webinar “Jago Public Speaking Biar Jadi Kandidat Siap Kerja”

  1. Hari/ tanggal: Sabtu, 26 November 2022
  2. Jam: 09.00 – Selesai
  3. Lokasi: Zoom
  4. Link pendaftaran: bit.ly/DaftarAtmaWebinar26Nov

Jika kamu ingin mendaftar ke pekerjaan yang membutuhkan skill public speaking, langsung cek halaman “Pekerjaan” di aplikasi Atma, kemudian pilih tipe pekerjaan sesuai keinginanmu. Selain itu, kamu bisa mengasah kemampuan public speaking melalui video profil di aplikasi Atma dan mendapatkan badge Siap Kerja agar profilmu lebih diprioritaskan oleh rekruter. Belum punya aplikasinya? Tenang, download sekarang di sini yuk: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.atma.worker&hl=id&gl=US