Webinar

Sukses Kerja di F&B dengan Jago Bahasa Inggris

Webinar Bahasa Inggris Khusus F&B

Menguasai Bahasa Inggris merupakan keharusan bagi yang ingin kerja di bagian Service, apalagi di industri Food and Beverage (F&B) yang menyediakan menu makanan luar negeri. Bahasa Inggris dipakai mulai dari menjelaskan menu, menghitung tagihan, hingga menghadapi komplain dari customer. Untuk membantu kamu belajar bahasa Inggris bidang service F&B, ikuti Atma Webinar “Lancar Bahasa Inggris untuk Karir F&B (Service Edition)” dengan pemateri dari Lembaga Bahasa LIA. Telah berkiprah puluhan tahun, Lembaga Bahasa LIA menjadi salah satu tempat kursus bahasa Inggris populer di Indonesia yang melahirkan lulusan-lulusan terbaik di bidangnya masing-masing.

Dalam Atma Webinar ini, kamu akan mendapatkan materi dasar tentang kosa kata dan jenis-jenis percakapan yang sering digunakan di area service, cara meningkatkan kepercayaan diri dalam berbicara, dan lancar berkomunikasi dengan pelanggan menggunakan bahasa Inggris. Khusus buat Sobat Atma yang mengikuti webinar sampai selesai, akan ada diskon kelas bahasa Inggris F&B dari Lembaga Bahasa LIA, tentunya ada merchandise menarik juga dari Atma.

Sudah tahu ‘kan pentingnya mempelajari bahasa Inggris terutama jika kamu ingin berkarir di posisi service yang sangat mengutamakan komunikasi dengan pelanggan. Langsung daftar Atma Webinar sekarang dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya sebelum kehabisan kuota!

Detail Atma Webinar “Lancar Bahasa Inggris untuk Karir F&B (Service Edition)”

  1. Hari/ tanggal: Sabtu, 25 Februari 2023
  2. Jam: 09.00 WIB – Selesai
  3. Tempat: Zoom Meeting
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinar25Feb

Jangan lewatkan kesempatan ini karena ada banyak loker untuk posisi service dari berbagai perusahaan F&B top yang tersedia di Atma. Lengkapi Atma ID kamu terlebih dahulu, pilih loker yang kamu inginkan, dan chat langsung rekruter untuk lamar lokernya. Berikut bocoran pertanyaan interview dalam Bahasa Inggris buatmu juga, ya! Cek artikel “Contoh Pertanyaan Interview dalam Bahasa Inggris.”