Informasi Dasar

Kisaran gaji (per bulan)

Rp5jt - Rp6jt

Posisi tersedia

1

Bidang usaha

Secretary / Personal Assistant

Jenis pekerjaan

Full-time

Preferensi khusus

Pengalaman kerja

12 bulan

Pendidikan minimal

S1

Keahlian yang diperlukan

Canva
Microsoft Office
Market Research
Pembukuan
Komunikasi
Bahasa Inggris
Administration
Picsart
Mapping / Pemetaan
Komputerisasi

Informasi Tambahan

We Are Hiring! Persyaratan : 1. S1 Administrasi bisnis atau bidang serupa. 2. Wanita berusia 20-30 tahun 3. Penempatan Jakarta 4. Gaji pokok + makan siang + tunjangan kesehatan + tunjangan transportasi. 5. Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik. 6. Kemampuan pemecahan masalah yang kuat. 7. Kemampuan observasi yang baik. 8. Kemampuan memberikan kritik konstruktif. 9. Mahir dalam penggunaan komputer dan memiliki dasar-dasar matematika. 10. Kemampuan untuk mengidentifikasi kelemahan dan memberikan pelatihan bila diperlukan. Tanggung Jawab Asisstant General Manager: 1. Bekerja sama dengan manajer umum dan membantu dalam segala hal mulai dari perencanaan proyek hingga manajemen staf. 2. Membina hubungan kerja yang positif dengan staf. 3. Mendistribusikan tugas harian. 4. Menangani masalah yang timbul dengan cepat. 5. Mengawasi staf dan mengontrol barang dagangan. 6. Memastikan kebijakan dan prosedur perusahaan diikuti. 7. Menjadi contoh yang baik bagi staf. CV TO : vtc.della@gmail.com

Lokasi Kantor

Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

PT Val the Consultant Indonesia

Val The Consultant Berdiri sejak tahun 2012, hadir sebagai layanan konsultan resmi dan manajemen rekrutmen profesional terbesar penempatan pengasuh dan asisten rumah tangga di seluruh Indonesia. Hingga pada Februari 2019 Val The Consultant bergabung dengan INA (International Nanny Association) , Dimana kami adalah satu-satunya perwakilan Asia sebagai perusahaan Nanny Consultant dan Management di Asia.

Industri
Lainnya

Loker lain untuk kamu

Loker-loker ini mungkin cocok untuk kamu. Yuk apply sekarang!