Customer Service Supervisor
Dipost 7 bulan lalu
Informasi Dasar
Kisaran gaji (per bulan)
Tidak ada informasi
Posisi tersedia
1
Bidang usaha
Customer Service
Jenis pekerjaan
Part-time
Preferensi khusus
Pengalaman kerja
12 bulan
Pendidikan minimal
SMA/SMK
Keahlian yang diperlukan
Informasi Tambahan
JOBDESC (Akan ditempatkan menjadi shift lead di antara 3 unit ini)
CI (Customer Intelligent)
- Menelepon customer atau calon customer Astro
- Menjelaskan kelebihan dan menawarkan pengalaman berbelanja dengan menggunakan aplikasi Astro
- Rata-rata call sehari sekitar 30 customer
CCU (Customer Care Unit)
- Handle komplain, pertanyaan, masalah, dll. yang masuk dari pelanggan melalui chat Customer Care Astro
- Membantu customer untuk bisa menyelsaikan permasalahan
- Rata-rata chat per hari yang akan ditangani setiap agent adalah 50 chat
- Balas chat akan dilakukan menggunakan laptop (supported by Astro)
HCU (Hub Care Unit)
- Handle komplain, pertanyaan, masalah, dll. yang masuk dari pelanggan melalui chat Customer Care Astro
- Membantu hub untuk bisa menyelsaikan permasalahan yang terjadi (stok barang habis, barang tertukar, payment issues, delivery issues, customer salah alamat, customer tidak merespon chat driver, melacak keberadaan driver)
- Balas chat akan dilakukan menggunakan laptop (supported by Astro)
SISTEM KERJA DAN KETENTUAN
- Bersedia untuk ditempatkan di Head Office Astro - Graha Antero (Jakarta Barat)
- Bersedia bekerja pada tanggal merah/hari libur nasional (sesuai jadwal yang ditentukan) dengan sistem kerja 6 hari kerja dan 1 hari libur
- Bersedia bekerja dengan sistem shift
- Bersedia bergabung secepatnya
Lokasi Kantor
Jl. Tomang Raya No.27, RT.1/RW.1, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440, Indonesia
PT Astro Technologies Indonesia
Astro adalah layanan belanja online dengan lebih dari 1.000 produk pilihan. Denganan layanan pengiriman instant dan buka 24 jam, 7 hari, sepanjang tahun.
Industri
E-commerce / Online Shop